Playing football with your feet is one thing but playing football with your heart is another

  • Real Madrid

    Real Madrid Club de Fútbol, atau biasa dikenal dengan nama Real Madrid saja, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Madrid, Spanyol. Didirikan pada 6 Maret 1902 dengan nama Madrid Club de Fútbol, tim ini menggunakan gelar Real setelah Raja Alfonso XIII dari Spanyol memberikan izin resmi kepada klub tersebut pada Juni 1920. Real Madrid telah bermain di Divisi Utama Liga Spanyol yang disebut sebagai La Liga sejak awal kompetisi ini dimulai, tahun 1928, dan merupakan klub tersukses di Spanyol berdasarkan jumlah trofi juara yang telah mereka raih.Bersama FC Barcelona dan Athletic Bilbao, klub ini menjadi salah satu klub yang belum pernah terdegradasi ke divisi bawah. Mereka telah meraih 32 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 9 gelar Piala Champions, 2 Piala UEFA, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Interkontinental.

    read-more
  • Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo, OIH (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya. Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano ("Ronaldo") relatif langka di Portugal.[rujukan?] Pada tanggal 3 Juli 2010, Cristiano mengumumkan bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak bernama Cristiano, dan dia menyatakan bahwa anaknya adalah hak asuh penuh Ronaldo.

    read-more
  • Iker Casillas

    Iker Casillas Fernández (lahir di Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia juga menjabat sebagai kapten tim Real Madrid dan timnas Spanyol. Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun . Ia juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridian Cup dan Kejuaraan Dunia Remaja FIFA pada tahun 1999. Pria setinggi 182 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000. Dia menyatakan bahwa ia akan pensiun suatu saat sebagai pemain Real Madrid dan akan terlibat langsung dalam pengelolaan Real Madrid. Ia adalah kiper yang meraih penghargaan sarung tangan emas pada Piala Dunia 2010 lalu.

    read-more
  • Francesco Totti

    Francesco Totti (lahir di Roma, Italia, 27 September 1976; umur 36 tahun) merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang saat ini membela tim AS Roma. Bertinggi badan 180 cm. Sebagai pemain kelahiran Roma dan lulusan akademi sepakbola AS Roma, Totti hingga kini dikenal sebagai simbol AS Roma dan mendapatkan julukan "Sang Pangeran Roma" oleh tifosi setia klub tersebut. Bersama Gabriel Batistuta, Hidetoshi Nakata, dan Cafu, Totti mengantarkan klub ibukota Italia itu meraih gelar Serie-A yang ketiga pada tahun 2001. Setelah turut serta dalam skuat timnas Italia dibawah asuhan pelatih Marcelo Lippi meraih gelar juara dunia di Piala Dunia Jerman 2006, Totti kemudian mengundurkan diri dari timnas Italia. Namun tidak menutup kemungkinan kembali ke timnas Italia apabila pelatih tim nasional memanggilnya. Menikah dengan Ilary blasi dan telah dikaruniai 2 anak yang bernama Cristian dan Chanel.

    read-more
Previous Next

Pemain Bola Bernomor 7

Posted by Unknown On - - 0 comments

Nomor kesukaan anda berapa nih ? kalo saya suka angka 7 #gakadaygnanya. nih saya kasi pemain-pemain hebat yang punya nomor punggung sama dengan nomor favorit saya.


1.Luis Figo















Gelandang serang hebat. Dia pernah bergabung dengan tiga klub raksasa Eropa: Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan. Figo pernah meraih pemain terbaik FIFA 2001 dan pemain terbaik Eropa 2000. Namanya masuk kedalam FIFA 100.
Selama kariernya Figo meraih banyak trofi. Di antaranya empat piala La Liga, dua piala Spanyol, Piala Champions dan Piala Serie A. Figo, 39, memulai kariernya di Sporting CP. Dia masuk ke dalam generasi emas Portugal bersama RUi Costa dan Joao Pinto.


2.Raul Gonzales



















Legenda Real Madrid. Salah satu striker terhebat Madrid dan pemegang rekor pencetak gol terbanyak. Bersama Madrid dia mempersembahkan banyak trofi termasuk tiga kali juara Liga Champions pada 1998, 200 dan 2005.
Sejak di Madrid, Raul selalu memakai nomor 7, termasuk saat di Schalke. Meski hanya sekitar 2 tahun di Schalke, dia memberikan kesan mendalam hingga Schalke memensiunkan nomor punggung 7.
Sepanjang kariernya, Raul 34, sudah mencetak lebih dari 400 gol. Beberapa hari lalu dia mengumumkan akan bergabung dengan klub Qatar Al Sadd.


3.Franck Ribery  






















Cepat, tangguh dan pembawa bola hebat. Itulah Ribery, gelandang Bayern Munich bernomor 7. Pemain asal Prancis 29 tahun ini pernah dinobatkan sebagai pemain Jerman terbaik, pemain Prancis terbaik, pemain muda terbaik Prancis dan masuk ke dalam tim terbaik Eropa. Dia berhasil membawa Munich ke final Liga Champions.


4.David Beckham
 














David Robert Joseph Beckham bukan hanya pemain bola hebat. Dia selebritis dan ikon fashion. Beckham memulai karier sebagai pemain bola profesional di Manchester United pada usia 17 tahun.
Beckham dikenal dengan umpan yang matang dan jago mengeksekusi bola-bola mati. Setelah sepuluh tahun bergabung di United, Beckham oindah ke Real Madrid, Milan dan Los Angeles Galaxy.
Suami Victoria ini dua kali menjadi runner-up pemain terbaik FIFA. Pada 2004 dia tercatat sebagai pemain bola dengan penghasilan terbesar.


5.Cristiano Ronaldo
 
















Cristiano Ronaldo dos Santos striker hebat asal Portugal. Selain menjadi striker CR7, begitu dia biasa disebut, juga bisa menjadi pemain sayap. Dia jago mencetak gol lewat kaki maupun kepalanya. Ronaldo juga hebat mengeksekusi tendangan bebas.


Ronaldo memulai kariernya sebagai pemain bola profesional di Sporting CP, Portugal, kemudian dia pindah ke Manchester United dan menjadi andalan Sir Alex Ferguson, manajer United. Sekarang di Madrid, dia andalan Mourinho dan musim ini dia sudah mencetak lebih dari 60 gol.


6. Andriy Shevchenko


















Striker hebat yang dimiliki Ukraina. Dia termasuk striker paling subur di Eropa, posisinya di bawah Ruud van Nistelrooy dan Raul. Dia juga pencetak gol terbanyak dalam sejarah Derby della Madonnina (derby AC Milan dan Inter) dengan mencetak 14 gol sedangkan untuk tim nasional Ukraina dia mencetak 46 gol.
Salah satu puncak kariernya Shevchenko meraih Ballon d'Or pada 2004. Dia juga membawa AC Milan menjadi juara Liga Champions pada 2002. Shevchenko sekarang bermain di Dynamo Kyiv, klub yang membesarkannya.


7. Eric Cantona
 

















Dialah raja Old Trafford. Penyerang terhebat yang pernah dimiliki Manchester United. Satu hal yang paling diingat saat dia menendang fans Crystal Palace. Media menyebut tendangan Kung Fu.
Selama di Manchester United dia memakai kostum nomor 7 sama seperti yang dipakai para legenda United, George Best, Bryan Robson, David Beckham dan Cristiano Ronaldo. Setelah tak lagi merumput, Cantona, 45, menjadi pemain film.

Categories:

Leave a Reply