Playing football with your feet is one thing but playing football with your heart is another

  • Real Madrid

    Real Madrid Club de Fútbol, atau biasa dikenal dengan nama Real Madrid saja, adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di kota Madrid, Spanyol. Didirikan pada 6 Maret 1902 dengan nama Madrid Club de Fútbol, tim ini menggunakan gelar Real setelah Raja Alfonso XIII dari Spanyol memberikan izin resmi kepada klub tersebut pada Juni 1920. Real Madrid telah bermain di Divisi Utama Liga Spanyol yang disebut sebagai La Liga sejak awal kompetisi ini dimulai, tahun 1928, dan merupakan klub tersukses di Spanyol berdasarkan jumlah trofi juara yang telah mereka raih.Bersama FC Barcelona dan Athletic Bilbao, klub ini menjadi salah satu klub yang belum pernah terdegradasi ke divisi bawah. Mereka telah meraih 32 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 9 gelar Piala Champions, 2 Piala UEFA, 1 Piala Super Eropa, dan 3 Piala Interkontinental.

    read-more
  • Cristiano Ronaldo

    Cristiano Ronaldo, OIH (lahir di Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985; umur 28 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal. Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial namanya dengan nomer punggungnya. Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano ("Ronaldo") relatif langka di Portugal.[rujukan?] Pada tanggal 3 Juli 2010, Cristiano mengumumkan bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak bernama Cristiano, dan dia menyatakan bahwa anaknya adalah hak asuh penuh Ronaldo.

    read-more
  • Iker Casillas

    Iker Casillas Fernández (lahir di Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia juga menjabat sebagai kapten tim Real Madrid dan timnas Spanyol. Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun . Ia juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridian Cup dan Kejuaraan Dunia Remaja FIFA pada tahun 1999. Pria setinggi 182 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000. Dia menyatakan bahwa ia akan pensiun suatu saat sebagai pemain Real Madrid dan akan terlibat langsung dalam pengelolaan Real Madrid. Ia adalah kiper yang meraih penghargaan sarung tangan emas pada Piala Dunia 2010 lalu.

    read-more
  • Francesco Totti

    Francesco Totti (lahir di Roma, Italia, 27 September 1976; umur 36 tahun) merupakan pemain sepak bola berkebangsaan Italia yang saat ini membela tim AS Roma. Bertinggi badan 180 cm. Sebagai pemain kelahiran Roma dan lulusan akademi sepakbola AS Roma, Totti hingga kini dikenal sebagai simbol AS Roma dan mendapatkan julukan "Sang Pangeran Roma" oleh tifosi setia klub tersebut. Bersama Gabriel Batistuta, Hidetoshi Nakata, dan Cafu, Totti mengantarkan klub ibukota Italia itu meraih gelar Serie-A yang ketiga pada tahun 2001. Setelah turut serta dalam skuat timnas Italia dibawah asuhan pelatih Marcelo Lippi meraih gelar juara dunia di Piala Dunia Jerman 2006, Totti kemudian mengundurkan diri dari timnas Italia. Namun tidak menutup kemungkinan kembali ke timnas Italia apabila pelatih tim nasional memanggilnya. Menikah dengan Ilary blasi dan telah dikaruniai 2 anak yang bernama Cristian dan Chanel.

    read-more
Previous Next

Game Sepak Bola dari Tahun ke Tahun

Posted by Unknown On - - 0 comments


Sepakbola, tidak perlu diragukan lagi, merupakan olahraga yang paling populer di dunia. Tak hanya kaum Adam, kaum Hawa pun tak sedikit yang menikmatinya. Tak pelak, video games sepakbola juga merupakan salah satu yang paling banyak diminati di dunia.

35 tahun sudah video games sepakbola beredar dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat di penjuru dunia. Atari merupakan perusahaan yang pertama kali menggagas ide untuk membuat games sepakbola pada tahun 1978, dan hingga kini, siapa yang tidak mengenal FIFA 13 atau PES 2013? Bohong rasanya jika anda mengaku sebagai penikmat sepakbola namun tidak pernah bermain video games sepakbola.




















Video games sepakbola tentunya selalu mengalami perkembangan dari jaman ke jaman seiring dengan perkembangan teknologi. Mulai dari games sepakbola yang masih bergambar seperti tetris, hingga games sepakbola terkini yang sudah menyerupai orang asli.
Ingin tahu bagaimana perkembangan video games kita tercinta tersebut? Kami sediakan videonya untuk anda!
Enjoy the show!


Categories:

Leave a Reply